Biotechfest x Grand Launching

Himpunan Mahasiswa Bioteknologi UNISA

Biotechnology Festival (BIOTECHFEST) merupakan kompetisi tahunan yang diselengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bioteknologi UNISA Yogyakarta

 Jenis Lomba

Video Kreatif

Himpunan Mahasiswa Bioteknologi UNISA

Lomba video kreatif merupakan lomba yang diselengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bioteknologi UNISA Yogyakarta dengan tujuan untuk memberikan sarana wadah bagi pelajar SMA/Sedarajat dan Mahasiswa untuk meraih prestasi, meningkatkan jiwa kreativitas dan kompetisi antar pelajar SMA/Sedarajat dan Mahasiswa, serta mengetahui perkembangan tentang desa wisata dengan basis kearifan lokal, kebudayaan, dan aktivitas yang ada di Indonesia.

Lomba video kreatif mengangkat tema Biotechphoria “Bioteknologi modern dalam pengolahan produk halal dan pengembangan agrarian.” Adapun sub tema lomba video kreatif yaitu “Pengembangan Desa Wisata Berbasis Kearifan Lokal, Kebudayaan dan Aktivitas.”

Desain Poster

Himpunan Mahasiswa Bioteknologi UNISA

Lomba desain poster merupakan lomba yang diselengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bioteknologi UNISA Yogyakarta dengan tujuan untuk memberikan sarana wadah bagi pelajar SMA/Sedarajat dan Mahasiswa untuk meraih prestasi, meningkatkan jiwa kreativitas dan kompetisi antar pelajar SMA/Sedarajat dan Mahasiswa, serta memberikan sarana untuk lebih mengenal produk inovasi di bidang bioteknologi.

Lomba poster mengangkat tema Biotechphoria “Bioteknologi Modern Dalam Pengolahan Produk Halal dan Pengembangan Agraria.” Adapun sub tema lomba poster yaitu sebagai berikut :

  1. Peran Bioteknologi Dalam Kehalalan Produk
  2. Pemanfaatan Mikroorganisme Dalam Pembuatan Produk Bioteknologi

 Panduan Lomba

 Pelaksanaan Acara

 F.A.Q

Apakah Biotechfest itu ?

Biotechfest (Biotechnology Festival) merupakan kompetisis tahunan yang selengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bioteknologi Univeristas Aisyiyah Yogyakarta

Siapa saja yang boleh berpartisipasi dalam Lomba Biotechfest ?

Lomba Biotechfest terbuka untuk seluruh pelajar SMA/ Sedarajat dan Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri/Swasta se-Indonesia yang di buktikan dengan scan kartu pelajar/KTM. Lomba terbagi 2 cabang yaitu Lomba Video Kreatif dan Desain Poster.

Apakah boleh ikut lebih dari satu lomba ?

Peserta adalah individu bukan kelompok, peserta hanya diperkenankan  mengikuti salah satu jenis perlombaan saja dan diperkenankan hanya mengirimkan satu karya saja.

Apa saja keuntungan mengikuti ini ?

Meningkatkan jiwa kreatifitas dan kompetisi antar pelajar SMA/Sedarajat dan Mahasiswa/i, menambah pengalaman, menambah relasi, dan memperluas wawasan.

Kapan batas tenggat waktu pendaftaran sekaligus pengiriman karya ?

Batas tenggat waktu registrasi dan pengiriman karya adalah 20 Maret 2022.

Our Sponsors

Register Now!

Biotechnology Festival (Biotechfest) merupakan kompetisi tahunan yang diselengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Bioteknologi UNISA Yogyakarta

 

Contact Us