Program Studi Bioteknologi Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menyelenggarakan Workshop dengan tema Kerjasama Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Program Magang dengan PT. Biotek Cipta Kreasi. Kegiatan ini dilangsungkan di Kampus Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta pada hari Kamis (02/06).

“PT. Biotek Cipta Kreasi berdiri sejak Tahun 2018 dan bergerak di bidang penelitian dan pengembangan Bioteknologi untuk menghasilkan produk-produk berkualitas dibidang pertanian, perikanan, lingkungan dan pangan. Visi PT. Biotek Cipta Kreasi yaitu menjadi pusat penelitian dan industri bioteknologi ungggul di indonesia.” Jelas Rosyida Ismi Baroroh selaku Direktur Utama PT. Biotek Cipta Kreasi. Rosyida menambahkan bahwa PT. Biotek Cipta Kreasi memiliki fasilitas berupa Laboratorium Bakteri, Laboratorium Fungi dan Greenhouse yang nantinya dapat digunakan oleh mahasiswa Bioteknologi UNISA yang akan melaksanakan program magang. Mahasiswa magang nantinya akan ditempatkan pada beberapa laboratorium maupun langsung ke lapangan. Selain itu, mahasiswa juga dapat melakukan penelitian di dengan tema penelitian dari kampus maupun mengikuti proyek dari PT. Biotek Cipta Kreasi.

Kegiatan Workshop ini diikuti oleh beberapa peserta dari Dosen-dosen Program Studi Bioteknologi, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi dan BPP yang sangat antusias dari awal acara hingga sampai selesai.

Kerjasama Kurikulum MBKM Program Magang dengan PT. Biotek Cipta Kreasi