Skip to main content
PMB UNISA

GOLD MEDAL BERHASIL DI RAIH OLEH MAHASISWA BIOTEKNOLOGI DI AJANG KOMPETISI INTERNASIONAL (I-FINOG) DI MALAYSIA.

 

Kami mewakili Program Studi Bioteknologi, Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) mengikuti International Festival of Innovation on Green Technology (i-FINOG) 2019 di Malaysia. Alhamdulillah tim kami berhasil meraih medali emas (Gold Medal). Kompetisi i-FINOG 2019 merupakan kompetisi inovasinyang diadakan oleh Universiti Malaysia Pahang (UMP). Kompetisi i-FINOG memberikan kesempatan kepada mahasiswa/i dari berbagai negara untuk mengembangkan budaya kreatifitas dan inovasi yang kompetitif serta berkelanjutan. Kompetisi ini diikuti oleh beberapa negara , termasuk Indonesia.

 

Tim kami beranggotakan 3 orang yaitu Hafidh Sotya Baskara, Amilatul Masruroh dan Alifiani Hikmah Putranti yang merupakan mahasiswa semester 3 dari angkatan 2017. Kategori kompetisi yang di ikuti adalah Class C ( Biotechnology, Life Sciences, Health and Chemicals) dalam kategori tersebut kami menyumbangkan salah satu inovasi baru dengan tema “Biomaterial Sheet Mask Made of Nata de Coco and Spirulina sp”.

 

Dengan prestasi ini juga, memotivasi kami untuk terus meningkatkan prestasi dengan menjadi mahasiswa aktif, kreatif, dan inovatif dalam berkompetisi baik di tingkat nasional maupun intenasional. Semoga kompetisi ini selalu diikuti oleh mahasiswa Bioteknologi setiap tahunnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *